Selamat Datang di Ucap Ucap Cuap

Ucapan yang dilandasi oleh keinginan untuk menyalurkan rasa baik kekecewaan maupun dukungan atas apa yang penulis rasakan. Semoga bermaanfaat dan dapat menginspirasi. Tak lupa penulis minta maaf jika ada kesalahan yg pastinya tidak disengaja.

Kamis, 24 Juni 2010

Reuni 20 th ITB'89

Reuni 20 th angkatan 89 ITB

Dalam suasana yang masih diliputi duka karena kepergian putri kedua kami menghadap Yang Kuasa, kumantapkan hati untuk menghadiri acara reuni 20 th 89 ITB. Rasa rindu bertemu dg teman - teman lama dan suasana kampus yg sebenarnya sdh sering kulihat, telah memberi semangat yang beberapa bln sebelumnya nyaris hilang. Melihat bangunan tempat kuliah yang masih seperti dulu, telah membangkitkan banyak kenangan suka dan duka. Sukanya karena di kampus ini aku menemukan banyak hal2 yg baru, termasuk bertemu dg teman2 yang pastinya hebat hebat, menambah rasa syukurku karena bisa diterima di kampus ini. Aku yang datang dari daerah, tentu sangat takjub dengan seluruh aktivitas kampus. Apalagi aku disambut dengan manis oleh teman2. Hal lain yang lebih menakjubkan dan sangat kusyukuri tentu karena di kampus inilah aku dipertemukan dengan belahan jiwaku. Alhamdullilah Allah memberiku jodoh yang seperti aku inginkan. Rasa dukanya adalah aku merasa menyesal tidak berbuat semaksimal mungkin dalam mengukir prestasi. Kalau saja saat - saat kuliah dulu selalau diisi dengan segudang rasa penasaran akan teori fisika, mungkin pengetahuan yang kudapat akan lebih banyak dan lebih kupahami.

Masuk ke ruang aula barat, ruang kuliah, lapaangan basket mengingatkan banyak kenangan indah.Sungguh waktu cepat sekali berlalu, 20 th terasa sebentar sekali. Mudah2an ada kesempatan untuk menimba ilmu lagi di sana, amien

Tidak ada komentar: